Wonderlic Personnel Test

Wonderlic Personnel Test : Ini merupakan tes untuk kemampuan memecahkan masalah. Tes ini mencakup berbagai jenis pertanyaan yang harus diselesaikan tanpa alat bantu seperti kalkulator atau alat sejenis. Kalau teman-teman ingin mencoba seberapa kemampuan anda dalam memecahkan masalah, silakan coba cek di site https://xaesar.files.wordpress.com/2011/03/soal-wpt-a.doc ini dan nanti saya akan kasih jawabannya ada di bagian ini : https://xaesar.files.wordpress.com/2011/03/kunci-wpt-a-r.doc dan penjelasannya dalam bahasa inggris ada di sini : https://xaesar.files.wordpress.com/2011/03/5-wpt-explanation.ppt

selamat mencoba!

18 thoughts on “Wonderlic Personnel Test

  1. owh ok..how can i contact your friend? i’m interested about this test because currently i’m doing my thesis on the validity of this test. your friend will potentially provide me a lot of information. thanks in advance.

  2. thank u so much,,,,,,,dari kemaren gw di intervieww tesnya ginian terus…akhirnya dapet soalnya sekarang….ijin sedot gan…

  3. saya boleh minta kontak teman anda yang adaptasi tes ini kah? saya butuh informasi tentang validitas dan reliabilitasnya dalam bahasa Indonesia untuk keperluan penelitian.. Terima Kasih banyak!🙂

  4. Bolehkah saya mendapat kontak teman Anda yang memberikan anda tes ini? Saya ingin menanyakan tentang validitas dan reliabilitas dari tes ini karena saya berniat melakukan penelitian.. Terima Kasih Banyak!!🙂

  5. mau tanya kalau jawaban no 35 kenapa bisa 1/4 ya?
    kalo saya hitung total jam senin (12) selasa (24) rabu (14)= 50 jam..
    terlambat (26 detik / 50 jam) * 1/2 jam = 0.26

Tinggalkan Balasan

