Antisipasi Perubahan Dengan Komitmen Dan Tekad

Dalam perubahan yang dihadapi, kita perlu memiliki komitmen. Komitmen berarti bahwa kita tidak akan berhenti atau undur sebelum mencapai keberhasilan. Komitmen akan membedakan derajat kepemimpinan seseorang.

Komitmen akan mendahului prestasi seseorang.Satu-satunya ukuran sejati dari komitmen adalah tindakan. Untuk menyatakan komitmentnya Thomas Alva Edison mengadakan jumpa pers, bila ia menemukan suatu gagasan. Setelah itu ia akan pergi ke laboratoriumnya untuk merealisasikan gagasannya itu. Jadi, dia terikat dengan apa yang sudah diungkapkannya dengan konprensi pers dan menjalankan komitmen untuk melaksanakannya.

Disamping itu perlu adanya tekad. Orang-orang yang berhasil dalam hidupnya, kebanyakan mempunyai tekad yang besar dalam hidupnya. Tekad untuk mengarungi hdiup ini secara mandiri membuat mereka sukses.

Tekad akan membuat perbedaan dalam kehidupan kita. Tekad ini akan memberikan dorongan dalam hidup untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Tekad akan membakar diri untuk mencapai keberhasilan. Seorang yang bertekad dengan sedikit ketrampilan akan lebih unggul dari seorang yang trampil, tetapi tidak mempunyai tekad. Bagaimana dengan anda?

Tekad yang kecil sama seperti api yang kecil. Tekad yang besar,
Akan seperti api yang besar, yang dapat membakar sekelilingnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s