Count Your Age With Friends

Mari lihat kenyataan yang ada, untuk apapun yang dilakukan di dunia saat ini, networking atau jejaring merupakan kata kunci. Semua orang yang pernah bekerja sama dalam mewujudkan suatu proyek mengetahui betapa unggulnya kata networking itu.
Akan tetapi untuk memulai suatu networking seringkali orang dihambat dengan perasaan enggan atau takut berkenalan dengan orang lain. Berkenalan dengan orang-orang baru biasanya dapat kurang menyenangkan. Kita dapat mengalami ketakutan atau keengganan. Sesuatu yang asing memang seringkali kurang disukai.
Namun menjalin persahabatan itu penting, walaupun tidak mudah. Menjalin hubungan adalah seni. Tidak ada teori yang menjelaskannya, karena dalam persahabatan yang kita hadapi adalah manusia. Di dunia ini tidak ada dua orang yang persis sama, sehingga teknik yang kita jalankan untuk seseorang tidak berlaku bagi orang lain. Semakin banyak kita mengenal orang, semakin terampil kita dalam seni menjalin hubungan yang baik.
Jadi menjalin hubungan juga membutuhkan waktu, sebelum hubungan itu menghasilkan buah. “Count your age with friends but not with years”. Sudahkan Anda?

Wishing to be friend is quick work, but friendship is a slow ripening fruit from Aristotles

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s